ALRADOSADANTA.BLOG

Moto : Ingin Menjadi baik Dari Yg Terbaik #RadoGans :)

Thursday, January 25, 2018

5 Kesalahan Pemain Mobile Legends Ketika Membeli Item

Item di mobile legend akan membuat heromenjadi lebih kuat, tergantung jenis item yang dibeli. Membeli item pun tidak bisa sembarangan karena akan berpengaruh kepada kemampuan hero kamu di dalam pertandingan.

Nah, tapi masih saja banyak pemain yang salah ketika melakukan pembelian item. Apa aja sih kesalahannya? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

1. Memakai Item Default


masukkan deskripsi gambar disini

Memakai item default akan membuat hero kita menjadi lebih tidak berguna ketimbang kita mengatur dan memanfaatkan item tersebut menjadi lebih berguna. Sayangnya, masih banyak gamers yang tidak mau mengatur dan memilah item default yang mungkin tidak berguna untuk hero-nya.

2. Memodifikasi Item Tidak Sesuai Role

masukkan deskripsi gambar disini
Memang sih tidak ada salahnya untuk memodifikasi item menjadi role yang berbeda dari jenis hero-nya. Namun, bukan berarti di setia game mesti kamu selalu memakai item tersebut ya guys! Sesuaikan terlebih dahulu kondisi tim danjangan memaksa untuk membeli item yang tidak sesuai role jika di tim kita ada yang memakai item dengan hero yang lebih baik.

3. Kurang Paham untuk Mengatur Item dalam Pertandingan

masukkan deskripsi gambar disini
Kebanyakan para pemain yang kurang jago akan dibantu menyusun item oleh teman terdekatnya yang mungkin lebih jago. Namun dengan begitu, maka pemain tersebut hanya akan asal bermain tanpa tahu bagaimana mengatur item, terlebih jika menghadapi musuh yang mengharuskan kita menggunakan itemtambahan seperti Estes yang harus ada Deadly Blade-nya. Sayangnya, masih banyak yang kurang paham dan tetap bersikukuh dengan item rekomendasi yang dipilih di dalam gear.

4. Hanya Mengikuti Item yang Muncul di Pojok Kanan Atas

masukkan deskripsi gambar disini
Sering kali kita akanmenemukan itemrekomendasi yang muncul di pojok kanan atas yang dapat dibeli ketika 'gold' kamu sudah mencukupi. Biasanya para pemain jago akan menjadikan satu item-nya terlebih dahulu sebelummembeli item selanjutnya. Namun, masih banyak pemain yang asal membeli itemyang muncul sehingga akan membuat item-nya berpencar dan sangat lama untuk jadi.

5. Membeli Item Mahal di Awal Game

masukkan deskripsi gambar disini
Jika kamu membeli item mahal di awal-awal permainan, kamu akan mendapat kerugian karena akan membutuhkan waktu yang lama untuk menjadikan item tersebut. Hal ini akan membuat kamu tidak dapat memberikan damage yang tinggi akibat item yang lama tersebut.
Nah, itulah 5 kesalahan yang sering dilakukan pemain Mobile Legends ketika membeli item. Sebaiknya pelajari terlebih dahulu ya guys, agar kita lebih jago dalam bermain Mobile Legends. Semoga bermanfaat!

No comments:

ARTIKEL POPULER

9 Situs Auto Like Terbaik 2017

Kali Ini Saya Akan Membagikan Trick agar Status dan Photo Kita Banyak yang Like,Yaitu Dengan Cara  Auto Like.Dibawah ini Sudah Ada Link Auto...