ALRADOSADANTA.BLOG

Moto : Ingin Menjadi baik Dari Yg Terbaik #RadoGans :)

Sunday, April 30, 2017

Ini Dia Cara Charge Smartphone Android agar Lebih 3x lebih cepat

Ini Dia Cara Charge Smartphone Android agar Lebih 3x lebih cepat

HP kamu lowbat? Hal seperti ini sering banget terjadi dan sudah sangat umum di kalangan kita. Bahkan, kejadian lowbat seperti ini bisa terjadi dua sampai tiga kali dalam sehari, sesuai dengan pemakaian kamu.Jika aktivitas kamu supersibuk, alangkah baiknya bila smartphone Android kamu bisa mengisi ulang dengan cepat. Nah, maka dari itu, melalui artikel ini Jaka akan memberikan cara charge smartphone Android lebih cepat tiga kali lipat.

Cara Charge Smartphone Android Lebih Cepat

1. Gunakan Airplane Mode

charge hp lebih cepat 1
Benar, kalau kamu mengaktifkan airplane mode, maka semua jaringan akan terputus. Ini memudahkan pengisian ulang menjadi lebih cepat sebab konsumsi baterai tidak begitu banyak digunakan saat segala macam koneksi mati.

2. Matikan Telepon

charge hp lebih cepat 2
Metode ini sama seperti dengan mengaktifkan airplane mode. Namun, cara seperti ini jauh lebih efektif, dan dijamin akan membuat pengisian ulang menjadi lebih cepat. Dengan melakukan ini, tidak akan ada konsumsi baterai sama sekali.

3. Aktifkan Baterry Saver

charge hp lebih cepat 3
Sebenarnya, hal ketiga ini tidak akan membantu untuk mempercepat pengisian ulang. Namun, dengan menggunakan fitur ini, kamu otomatis akan masuk ke dalam mode hemat daya dan bisa meredam konsumsi baterai dari segala aktivitas ponsel.

4. Jangan Charge HP Saat Baterai 0%

charge hp lebih cepat 4
Suatu studi kasus pernah mengklaim bahwa charge HP sampai penuh itu akan memperpendek umur baterai. Tapi, kamu mungkin pernah sadar kalau setelah ponsel berada di bawah 50 persen, maka baterai akan jauh lebih cepat dibandingkan dari 100 persen ke 50 persen. Jadi, lebih baik charge saat baterai sudah mulai masuk 50 persen ya.

5. Pakai Aplikasi Pendukung

charge hp lebih cepat 5
Untuk membuat smartphone Android kamu terisi lebih cepat saat charge, kamu bisa pakai aplikasi yang bernama Fast Charging. Aplikasi ini akan secara efektif membuat pengisian lebih cepat hingga 20 persen sampai 40 persen tergantung perangkat. Menarik ya?
Itulah 5 cara charge smartphone Android lebih cepat 3 kali lipat dari biasanya. Apakah kamu tertarik dengan cara untuk HP Android satu ini? Jika ya, share pendapatmu ya, Brader

No comments:

ARTIKEL POPULER

9 Situs Auto Like Terbaik 2017

Kali Ini Saya Akan Membagikan Trick agar Status dan Photo Kita Banyak yang Like,Yaitu Dengan Cara  Auto Like.Dibawah ini Sudah Ada Link Auto...