ALRADOSADANTA.BLOG

Moto : Ingin Menjadi baik Dari Yg Terbaik #RadoGans :)

Friday, March 24, 2017

Cara Internetan Gratis 15Gb/bulan

 Hay Guys..Disini saya mau share Trick Internetan Gratis 15Gb/Bulan dan seumur Hidup.
    Cara/Tutorial Internet Gratis Unlimited Full Speed Menggunakan HTTP Injector di Android. Oke kali ini saya akan share tentang trik internet gratis yang benar-benar lagi marak di kalangan pengguna smartphone khususnya yang berbasis OS android. Benar sekali, menggunakan aplikasi HTTP Injector atau biasa disingkat HI.

Ya, kalian pasti tahu kan harga paketan semua ooperator di Indonesia sekarang mahal, padahal kebutuhan akan internet semakin banyak, entah itu browsing, download, upload, game, streaming dan masih banyak lagi. Jadi ya wajar saja kalau banyak yang memilih jalan pintas atau pintu belakang yaitu gretongan.

Jadi salah satu aplikasi yang sangat marak digunakan para gretonger akhir-akhir ini adalah HTTP Injector yang memang sangat-sangat mudah penggunaannya, tinggal kalian mencari config untuk masing-masing operator. Nah, di sini saya akan berbagi tentang bagaimana cara penggunaan HTTP Injector ini untuk kalian yang masih benar-benar awam dalam dunia gratisan internet.

HTTP Injector

Pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang tutorial internet gratis menggunakan android dengan HTTP Injector tanpa harus mengconfigurasi Coding payload, Bugs host, dan SSH, Tetapi kita hanya perlu mengimport sebuah file Config HI yang work, tanpa harus mengkofigusari HTTP Injector dengan payload, ddl seperti yang saya sebutkan di atas.

Sebelumnya kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Config HI?
Config HI adalah perpaduan antara PAYLOAD, BUG HOST, DAN SSH yang telah di konfigurasi dan siap pakai untuk internet gratis, pada dasarnya ini adalah cara yang instan, kalian tidak harus mengatur atau konfigurasi HTTP Injector lagi, tetapi hanya mengimport file Config HI / HTTP Injectornya saja.

ALAT-ALAT YANG PERLU DISIAPKAN:
-Pastinya ANDROID 😀
-APK HTTP INJECTOR [Download Di PS]
-Kartu XL/AXIS [Wajib ada kalo gak beli]
     NIE TUTORIAL NYA :
Tutorial Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector [HI] di Android

Berikut adalah Tutorial Internet Gratis Unlimited Menggunakan HTTP Injector di Android :

Pertama :
Buka Apk Http Injector yang sudah download Tadi.

Kedua :
Buka tolbar Garis 3 disamping 》Pilih penghasil Payload 》isi url dengan Bug....Liat gambar

Ketiga :

Pencet Membuat Paylaod.kalo masih bingung download aja payload Disini

Keempat :

Isi Remote proxy sesuai operator


Kelima :

Pencet tolbar garis 3 tadi pencet pengaturan ssh.ssh bisa dibuat di fastssh.com & Bestvpnssh.com & speedssh.com & Portssh.com dan banyak lahi yang lainnya

Keenam :
Setelah tekan tombol START, pindah ke tab LOG yang ada di sebelah kanan tab HOME. Di sana akan ditampilkan LOG koneksi kalian. Contoh kalau sukses connected dan sudah bisa digunakan untuk berselancar gratis tanpa kuota seperti tampilan di bawah ini.



Sekian tutorial yang dapat saya berikan, ingat kecepatan tergantung pada config HI yang kalian gunakan. Untuk mendapatkannya silakan kalian kunjungi blog ini dan tunggu kalau ada update config HI terbaru. Dan tetap ingat ya, semuanya tergantung banyak faktor agar bisa konek dan speednya juga. Tempat, kartu, device, bug, payload dan masih banyak lagi yang menentukan. Jadi kalau tidak bisa konek coba kalian cari config lainnya atau mungkin memang di TKP kalian tidak bekerja bugnya. 

             SEKIAN DARI SAYA KALAU MASIH BINGUNG COMENT AJA DI BAWAH 👇👇

No comments:

ARTIKEL POPULER

9 Situs Auto Like Terbaik 2017

Kali Ini Saya Akan Membagikan Trick agar Status dan Photo Kita Banyak yang Like,Yaitu Dengan Cara  Auto Like.Dibawah ini Sudah Ada Link Auto...